Laskar Haji Muchlis Panaskan Mesin Pemenangan Dilan

POLITIK468 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sejumlah motor pemenangan Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar, Dr Syamsu Rizal-dr. Fadli Ananda (DILAN) bergerak panaskan mesin.

Salah satunya, Laskar H Muchlis, yang sukses mengantar politisi Partai Hanura Haji Muchlis Misbah ke gedung DPRD Makassar pada perhelatan Pileg 2019 lalu, dengan perolehan 4008 suara untuk wilayah Maccini.

Dilan bisa melenggang ke pilwalkot didukung selain oleh Partai Hanura, juga Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Saat ini Laskar H Muchlis, sudah mendirikan dua posko induk yang berlokasi di Maccini Parang dan Maccini Raya.

Di dua posko induk itu, tim telah memasang tanda gambar berupa baliho berukuran besar. Tidak hanya di dua posko induk itu, 8 baliho   pasangan Dilan2020, juga ditebar di beberapa titik wilayah Maccini Sawah, Maccini Gusung, dan Maccini Parang.

“Kami solid memenangkan Ical Fadli, karena kedua figur ini memiliki kelebihan dari calon lain. Keduanya figur muda, sombere’, inovatif, komitmen, dan memiliki program sesuai kebutuhan warga makassar,” ujar H Muchlis, yang juga didaulat sebagai jubir Dilan dari Partai Hanura ini.

Sebagai jubir, Muchlis terbilang paripurna memberi kontribusi pada Dilan. Tidak hanya di darat melalui kekuatan laskarnya, juga di udara sebagai juru bicara. “Kemenangan Dilan harga mati bagi saya,” tegasnya. (*)

Editor: admin