Caleg DPRD Makassar Syafri Rachmat Klaim Raih Suara Terbanyak di Internal Partai PAN

POLITIK407 Dilihat

SULSEL.NEWS – Calon Anggota DPRD Kota Makassar, Syafri Rachmat mengklaim meriah suara terbanyak di internal Partai PAN untuk Dapil Kecamatan Biringkanaya – Tamalanrea.

Syafri mengungkapkan, berdasarkan data yang dihimpun dari saksi pemantau yang ia bentuk sudah bisa memastikan dirinya melenggang mulus di DPRD Kota Makassar.

“Selama proses kampanye, saya aktif terlibat dengan masyarakat. saya telah mendengarkan aspirasi dan kekhawatiran mereka dengan seksama. Dengan mendekatkan diri kepada konstituen. Dan hasilnya, Alhamdulillah hampir semua TPS di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea kita menangkan,” umbar Syafri.

Ditanya, jumlah suara yang telah di kumpulkan oleh timnya. Politisi muda PAN ini enggan membeberkan. Yang pasti kata Syafri data yang masuk berdasarkan laporan tim pemenangannya cukup signifikan.

“Kalau jumlah suara yang masuk itu saya tidak bisa sampaikan disini, tapi yang pasti jumlahnya sudah cukup untuk menghantarkan saya duduk di DPRD Makassar,” beber Syafri.

Sementara itu, M Naim salah satu tim pemenangan Syafri Rachmat mengatakan, tingkat penerimaan masyarakat yang cukup tinggi kepada Syafri Rachmat sehingga menghasilkan suara yang signifikan. Meski kata Naim, penghitungan suara belum dilakukan oleh KPU namun berdasarkan data yang telah di kumpulkan klaim meraih 1 kursi di DPRD Makassar sudah bisa dipastikan untuk Syafri Rahcmat.

“Insya Allah, data yang telah kita kumpulkan ini tidak akan jauh berbeda dengan hasil penghitungan suara nanti,” tandas Naim. (*/yud)