Didukung Aliansi Perawat Sulsel, Hamzah Hamid Optimis Rebut 1 Kursi di DPRD Sulsel

POLITIK489 Dilihat

SULSEL.NEWS – Aliansi Perawat Sulsel
secara terbuka menyerukan kepada seluruh kader perawat yang berdomisili di Kecamatan Manggala, Panakkukang, Tamalanrea, dan Biringkanaya untuk mendukung Calon Legislatif ( Caleg) DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hamzah Hamid yang maju di Dapil Makassar B.

Seruan dukungan ini disampaikan langsung Ketua Aliansi Perawat Sulsel Iwan Umami melalui surat terbuka yang diterima redaksi Sulsel.News, Minggu (21/1/2024).

“Diharapkan ke semua kader perawat yang ada di Kec. Manggala, Panakukang, Biringkanaya dan Tamalanrea untuk memilih Hamzah Hamid, S.Sos., MM Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan no Urut 1,” demikian isi surat poin ke 2 yang diterima redaksi Sulsel.News

Dikonfirmasi terpisah, Caleg DPRD Sulsel Hamzah Hamid menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Aliansi Perawat Sulsel. Menurutnya dukungan para perawat di Sulsel ini memberinya energi baru dan semakin yakinkan dirinya dapat merebut 1 kursi di DPRD Sulsel.

“Terima kasih kepada semua saudaraku khususnya perawat di Sulsel yang secara terang- terangan memberikan dukungan kepada saya sehingga saya semakin optimis akan merebut 1 kursi di DPRD Sulsel,” papar Hamzah Hamid.

Hamzah Hamid berharap, dukungan dan kerjasama ini tidak hanya sampai di kontestasi politik Pileg 2024, tetapi akan terus terjaga menyatukan pikiran dan gagasan untuk kemajuan perawat khususnya di Sulsel.

“Dukungan Aliansi perawat
Sulsel ini semakin memotivasi saya dalam kerja-kerja politk saya dalam mendulang suara akar rumput,” tandas Hamzah Hamid. (*/yud)