Sosper, Andi Nurhaldin: Perda Kepemudaan Hadir Edukasi Anak Muda Makassar Lebih Kreatif dan Inovatif

NEWS66 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pemerintah Kota Makassar akan senantiasa akan senantiasa hadir untuk pengembangan pemuda termasuk menyediakan sarana dan prasarana kepemudaan.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin NH saat membuka kegiatan Sosialisasi Perda Nomor 6 Tahun 2019 Tentang Kepemudaan yang diselenggarakan Sekretariat DPRD Kota Makassar, di Hotel Horison Ultima Makassar, Kamis (18/4/2024).

Dikatakan Nurhaldin, Perda Kepemudaan ini hadir untuk mengedukasi anak muda Makassar agar lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan manfaat di Kota Makassar. Bagaimana peran aktif pemuda diseluruh jajaran aspek untuk bisa dibangkitkan mengambil peran disetiap situasi dan kondisi.

“Perda Kepemudaan ini memberikan garansi terhadap peran pemuda apalagi di era digital saat ini. Peran kepemudaan sangat terbuka lebar, baik dari sisi wirausaha maupun berada dalam politik pemerintahan,” papar Nurhaldin.

Hadirnya Perda ini lanjut Nurhaldin, akan semakin menumbuhkan semangat dan kreatifitas pemuda sehingga dengan sendirinya mampu berperan aktif dalam pembangunan.

Karenanya, Politisi muda Partai Golkar
ini berharap, kegiatan sosialisasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik, paling tidak menjadi wawasan dan pengetahuan baru bagi kita semua, bahwa di Makassar ini ada Perda Kepemudaan.

“Sekiranya nanti ada yang ingin ditanyakan bisa langsung bertanya kepada kedua pemateri, nanti akan dijelaskan secara tekhnis terkait Perda Kepemudaan ini” tandas Andi Nurhaldin.(*/)