Kapolsek Manggala Ajak Warga Kolaborasi Cegah Gangguan Kamtibmas

HUKRIM476 Dilihat

SULSEL.NEWS – Warga diharapkan ikut berperan dan berkolaborasi dalam semua kegiatan yang ada di tengah masyakarat, khususnya pencegahan dini terhadap gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Manggala Kompol H.Syamsuardi, S.Sos, MH mengatakan hal itu ketika menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Apel Hari Kesadaran Nasional di Komplek SD Borong Jambu I, 2 dan 3 dihadiri Wakapolsek AKP Wahiduddin,S.Sos dan Kepala SD se Kecamatan Manggala serta sejumlah Babinkamtibmas dengan peserta upacara sekitar 1.000an murid SD.

Menurut Kapolsek, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kpndusif sangat menentukan semua aspek kehidupan karena segala aktifitas bisa berjalan lancar aman sesuai rencana.

Guna mencegah terjadinya ‘miskomunikasi’, dalam pemberian informasi, Kapolsek pada kesempatan itu memberi nomor telepon dan HP pribadi.

“Jangan segan menelepon karena saya siap menerima telepon dari siapapun, sekali 24 jam”, tutur Kapolsek sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, kerika sesi dialog yang ditandai makan bersama. (*/AP)