Kapolsek Manggala “Jumat Curhat” di Masjid Nurul Badar

HUKRIM546 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala kota Makassar siap memberi layanan keluhan maupun pengawalan di jalan raya apabila dibutuhkan.

hal ini disampaikan langsung
Kapolsek Manggala Kompol H.Syamsuardi, S.Sos, MH didampingi Wakapolsek AKP Wahiduddin, S.Sos menjawab sejumlah keluhan warga, seperti iring-irigan pengantar jenazah yang kadang arogan sampai bengkel yang beroperasi hingga larut malam, di Mesjid Nurul Badar Kelurahan Bitoa, Jumat (30/12/2022).

Dikatakannya, pelayanan tersebut merupakan salah satu tupoksi Kepolisian dalam.mengantisipasi gangguan keamanan di tengah masyarakat.

“Kalau ada masalah warga, tolong pak RT dan RW jadi fasilitator mencarikan solusi sebelum mereka saling melapor,” ungkapnya , sambil menambahkan, 3 pilar, Lurah, Babinkamtibmas dan Babinsa bisa membantu” , jelas Kapolsek usai mendengar keluhan sejumlah warga dalam dialog “Jumat Curhat” yang di program secara bergilir.

Jumat curhat, kata mantan Kapolsek Bontoala ini, merupakan kegiatan menjalin silaturahmi dalam melakukan edukasi dan mendengar keluhan warga di wilayah hukum Polsek untuk ditindak lanjuti.

Ikut mendampingi Kapolsek Manggala, para Kanit, Panit dan Babinkamtibmas Bitoa, dihadiri Imam masjid Ustad H.Suparman, S.Ag, Ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda. (*/AP).