“Jumat Curhat” Andi Pasamangi Wawo Puji Jajaran Polsek Manggala Rutin Lakukan Operas Pekat

HUKRIM518 Dilihat

SULSEL.NEWS – Tokoh Masyarakat Kecamatan Manggala Andi Pasamangi Wawo memuji langkah yang dilakukan jajaran Polsek Manggala yang rutin melakukan operasi Pekat (Penyakit Masyarakat).

Pujian itu disampaikannya, saat Kapolsek Manggala Kompol H.Syamsuardi, S.Sos, MH didampingi Wakapolsek AKP Wahiduddin, serta Kanit, Panit, Babinkamtibmas dan sejumlah anggota Polsek serta Tokoh Agama , Tomas, Toda dan jamaah Jumat menggelar Jumat Curhat, di Masjid Al Amaan, Jumat (9/6/2023).

Kata Andi Wawo, masalah Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sangat terasa ‘adem’ setelah Polisi menertibkan beberapa penjual minuman keras dan motor yang menggunakan knalpot bogar yang bunyinya kadang memekakkan telinga.

“Olehnya itu kami berterimakasih kepada Kapolsek beserta jajaran, juga partisipasi anggota FKPM yang baru dikukuhkan kepengurusannya oleh Kapolrestabes”, tutur Ketua FKLPM yang juga mantan Kordinator FKPM Kec Manggala ini, sambil berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan.

” Kalau perlu, semua Masjid diagendakan agar pihak berwenang mendengar dan melayani ‘curhat’ warganya”, pintanya. (*/AP)