Penjabat Wali Kota Dukung Penuh PMI Makassar

NEWS461 Dilihat

 

SULSEL.NEWS – Keberadaan Palang Merah Indonesia khususnya di kota Makassar mendapatkan perhatian khusus dari Penjabat Wali Kota Iqbal S Suhaeb.

Hal ini terlihat saat menerima kunjungan silaturahmi dari ketua PMI Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI yang juga Wakil Wali Kota Makassar Periode 2014 – 2019 di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (24/07/2019).

Deng Ical, sapaan karib Syamsu Rizal menuturkan kesiapannya selaku ketua PMI Makassar beserta tim dalam penyelenggaraan musyawarah kerja untuk pemilihan ketua baru dan juga pemantapan program kerja lainnya.

“Saat ini kami tengah menyiapkan untuk pelaksanaan pemilihan ketua PMI Makassar yang baru dan juga sedang memantapkan beberapa program di antaranya di bidang penanggulangan bencana mulai dari organisasi dan edukasi ke masyarakat, juga mengenai transfusi darah yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkap Daeng Ical.

Pj Wali kota Iqbal mengatakan akan memberikan dukungan penuh dan berharap agar PMI Makassar nantinya menjadi pusat rujukan di Indonesia Timur.

“Sudah banyak program kerja dari PMI Makassar yang bisa kita lihat hasilnya dan saya berharap untuk PMI Makassar bisa menjadi pusat rujukan di kawasan Indonesia Timur khususnya untuk bagian transfusi darah,” pungkas Iqbal. (*)

Editor: admin