Gelar Silaturahmi, AMPG Kota Makassar Mantapkan Strategi Menangkan Usungan Golkar di Pilwali 2020

NEWS, POLITIK453 Dilihat

SULSEL.NEWS – Angkatan Muda Partai Golkar Kota Makassar menggelar silaturahmi bersama seluruh kader AMPG, di sekretariat Golkar Kota Makassar, Jl Lasinrang, pada Sabtu (4/7/2020) malam

Silaturahmi yang dikemas dalam bentuk bakar ikan dan makan malam bersama ini tak lain bertujuan untuk semakin mengsolidkan kader menjelang perhelatan kontestasi politik Pilwali Makassar 2020.

“AMPG sebagai organisasi sayap Partai Golkar dibentuk untuk memperluas basis dukungan dan keanggotaan serta memperkenalkan partai Golkar kepada generasi muda milenial,” kata Basri Laba yang baru mendapatkan mandat sebagai Ketua AMPG Kota Makassar.

Basri menggungkapkan, AMPG bisa menjadi magnet bagi kelompok milenial di luar Golkar untuk tertarik masuk ke dunia politik, mengabdi untuk bangsa, saling berkolaborasi untuk terus berkarya.

“AMPG memiliki peran strategis ke depannya untuk menjadi daya tarik bagi anak muda yang ingin berbuat lebih bagi bangsanya dengan masuk ke dalam sistem politik” terangnya.

Untuk itu lanjut Basri, langkah awal yang akan dilakukan adalah konsolidasi internal untuk memantapkan strategi menjadi satu tarikan nafas perjuangan yang solid untuk menatap Pilkada 2020 utamanya Pilwali Makassar,” lanjutnya.

Acara silaturrahimi ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta dan beberapa pengurus lainnya, juga puluhan kader dan pengurus AMPI Kota Makassar diantaranya Ridwan Amirullah Wakil Sekretaris Bagian Organisasi DPD AMPI Kota Makassar. (*)

Editor: admin