Apotek dan Klinik Medika Farma Antang Gelar Sunatan Massal Gratis

Uncategorized626 Dilihat

SULSEL.NEWS – Apotek dan Klinik Medika Farma menggelar sunatan massal secara gratis, di Jalan Perumnas Antang Raya, Ruko Balang Tonjong, Selasa (25/6/2024).

Sunatan massal secara gratis ini digelar dalam ragka bakti sosial Apotek dan Klinik Medika Farma bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar selaku pembina Faskes Pratama

Rachmad Jaya SKM, S. Kep., MH selaku pemilik Apotek dan Klinik Medika Farma mengatakan, kegiatan sunatan massal ini sebagai bukti nyata kehadiran Apotek dan Klinik Medika Farma untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya di Kecamatan Manggala.

“Jadi bukan hanya sunatan massal tapi kami juga beri hadiah dan uang tunai untuk semua peserta,” kata Rachmad Jaya.

Rachmad Jaya menyampaikan terima kasih saja kepada Kadis Kesehatan Nursidah Sirajuddin dan jajaran Sirkum dan tim pendukung Dinas Kesehatan Kota Makassar.

“Kami berharap Dinas Kesehatan Kota Makassar terus mengsupport kami agar kegiatan sunatan massal ini berlanjut setiap tahunnya. Karena tentu kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khusus bagi saudara saudara kita yang kurang beruntung dari segi finansial,” terangnya.

“Dengan demikian masyarakat bisa berhemat biaya sunatan jika layanan ini berlaku umum,” tandas Rachmat Jaya.

Untuk dketahui, Apotek dan Klinik juga Medika Farma yang terletak di Jalan Perumnas Antang Raya Ruko Balang Tonjong selain melayani umum juga melayani Peserta BPJS Kesehatan.(*)