oleh

Reses di Kaluku Bodoa, Warga Keluhkan Infrastruktur Jalan dan Posyandu ke Andi Astiah

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar asal daerah pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Tallo, Ujungtanah, Wajo, Bontoala dan Sangkarrang dari fraksi PKS Andi Astiah kembali melanjutkan kegiatan reses masa sidang tiga tahun anggaran 2019-2020.

Reses kali ini digelar di, Jalan Gelangan Kapal, Kelurahan Kaluko Bodoa RT 09 RW 05, pada Rabu (17/6/2020).

Dikesempatan itu, politisi perempuan PKS ini kembali mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan setiap melakukan aktifitas diluar rumah. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona minimal dikeluarga masing – masing.

“Jangki lupa senantiasa melaksanakan protokol kesehatan kalau keluar rumahki’ atau pergiki kerja, ini untuk menjaga keselamatan kita minimal dikeluarga masing-masing,” kata Andi Astiah saat memberi arahan sekaligus membuka kegiatan reses.

Selain itu, anggota Komisi B ini juga berharap melalui reses ini ada masukan ataupun aspirasi yang akan dijadikan refrensi untuk diperjuangkan yang nantinya akan dimasukkan sebagai bahan laporan pada saat paripurna penyampaian hasil reses.

“Jadi janganki’ segan, kalau ada usulan atau aspirasi yang mau kita sampaikan, Insya Allah aspirasita’ akan kita perjuangkan,” ujarnya.

Pada sesi dialog, Dg Intan salah satu warga mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan, dan Posyandu. Juga meminta agar pembagian sembako warga terdampak covid-19 tidak tebang pilih.

“Kita butuh perbaikan jalan bu dewan, dan Posyandu karena posyandu yang sering kita gunakan itu sudah tidak layak lagi dipakai karena sudah hampir rubuh karena sudah ditabrak mobil,” ucapnya.

“Kita juga meminta agar pembagian sembako di kasi ratai karena capekmaki kumpul KK tapi sampai sekarang tidak adapi,” ucapnya lagi.

Mendengar hal tersebut, Andi Astiah berjanji akan memperjuangkan seluruh usulan dan aspirasi warga tersebut.

“Iye, jadi sudah saya catatmi itu semua usulanta’, Insya Allah kita akan perjuangkan dan nanti akan kita sampaikan langsung di hadapan walikota dan dinas terkait pada saat rapat paripurna penyampaian hasil reses,” tandasnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.