oleh

Pengadaan Air Bersih dan Penerbitan PBB Jadi Keluhan Warga Saat Andi Astiah Reses di Kelurahan Buloa

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar asal daerah pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujungtanah dan Sangkarrang dari fraksi PKS Andi Astiah menggelar reses masa sidang tiga tahun anggaran 2019-2020, di Jalan Sengka Batu, RT 03 RW 05, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, pada Rabu (17/6/2020).

Reses di Sengka Batu ini adalah lokasi ke empat sejak Legislator PKS ini melaksanakan agenda reses anggota DPRD Makassar yang dimulai 15 hingga 20 Juni 2020.

“Berbagai usulan ataupun aspirasi warga dari lokasi pertama hingga lokasi ke empat manjadi bahan referensi untuk nantinya diperjuangkan dan disampaikan langsung dihadapan ekskutif pada rapat paripurna penyampaian hasil reses,” terang Andi Astiah, ditemui di Sengka Batu.

Dijelaskan Andi Astiah, khusus di Jalan Sengka Batu, beragam macam usulan warga hingga keluhan warga mulai penerbitan PBB, pengadaan air bersih, dan pelebaran jalan.

“Usulan warga ini sudah kita catat dan akan kita buatkan laporannya. Insya Allah kita akan perjuangkan,” terangnya.

Dijelaskan pula, selain itu beberapa warga juga mengeluhkan perekonomiannya yang menurun sejak pandemi covid-19 mewabah di Makassar. Juga pembagian sembako yang tidak merata.

Sementara, Lurah Buloa H Oddang Nai yang turut mendampingi Andi Astiah mengajak seluruh warga untuk senantiasa menjaga kebersihan.

“Jadi ibu-ibu wargaku sekalian, mariki senantiasa menjaga kebersihan minimal dirumah masing-masing,” ajaknya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.