Reses, Anggota DPRD Makassar Abdul Wahid Serap Aspirasi Warga Kampung Malewang

SULSEL.NEWS – Melanjutkan agenda reses masa sidang III, anggota DPRD Makassar Abdul Wahid kembali melakukan hal serupa di Kampung Malewang RT 07 RW 03 Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Selasa (16/6/2020).

Meskipun di tengah pandemi Covid-19, para konstituen dari Abdul Wahid ini diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi acara.

“Disini kita tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat, akan tetapi reses ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kebersihan kita semua,” ungkapnya.

Dalam reses tersebut, Legislator PPP itu juga menerima keluhan dari masyarakat terkait dengan bantuan sembako yang sampai saat ada beberapa warga yang belum mendapatkan bantuan tersebut.

“Kita berikan pemahaman. Memang sebenarnya bantuan sembako ini tujuannya untuk meringankan beban dari warga yang terdampak Covid-19. Saya berikan pemahaman bahwa sembako ini merupakan pekerjaan dari Dinas Sosial Makassar,” bebernya.

Anggota Komisi D itu juga menerima beberapa keluhan terkait pembangunan infrastruktur yang sampai saat ini belum diperhatikan sama pemerintah.

“Saya tampung semua dan saya akan pertanyakan nanti di rapat paripurna terkait infrastruktur yang masih belum terealisasi,” ungkapnya.

“Saya sebagai anggota Komisi D akan memperjuangkan ini hingga keinginan masyarakat di Biringkanaya bisa terealisasi,” pungkasnya. (*)

Editor: admin

Hits: 0