oleh

Reses, Hamzah Hamid Janji Kawal Aspirasi Warga Tamamaung

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid asal daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Panakkung dan Manggala kembali melanjutkan pertemuan dengan konstituennya yang dihelat dalam bentuk reses, di Jalan Sukamaju, KelurahanTamamaung, pada Selasa (16/6/2020) siang.

Hamzah Hamid yang datang menggunakan kemeja batik terlihat disambut antusias warga Tamamaung yang sejak tadi menunggu. Tampak juga Lurah Tamamaung, Binmas, Babinsa, Ketua FKPM dan Ketua Shelter.

Bagi masyarakat Tamamaung khususnya dikalangan kaum emak-emak nama Hamzah Hamid cukup familiar. Sosoknya yang murah senyum itu tercatat sebagai pemilik suara terbanyak di Kelurahan Tamamaung pada Pileg 2019 lalu.

“Saya hadir disini sudah menjadi bagian dari keluarga besar Tamamaung. Dan tentunya saya berharap dikegiatan reses kali ini
dapat menjaring aspirasi sebagai bahan referensi untuk kita perjuangkan agar dapat direalisasikan oleh pemerintah kota khususnya dinas terkait,” kata Hamzah Hamid dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan peserta reses.

Selain itu, Ketua fraksi PAN ini juga mengedukasi warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan setiap melakukan aktifitas.

“Jangki lupa selalu cuci tangan setiap selesai beraktifitas, pakeki masker dan jaga jarak. Kita harus percaya virus corona itu ada, tetapi dengan menerapkan anjuran pemerintah tentu akan meminimalisir penyebarannya,” terangnya

Diketahui, reses anggota DPRD Makassar ini merupakan reses ketiga masa sidang tiga tahun anggaran 2019-2020. Masa reses ini digelar selama lima hari, mulai 15 – 20 Juni 2020. (*)

Penulis: Riskayanti
Editor : Yudhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.