oleh

Reses di Kelurahan Sudiang, Anggota DPRD Makassar Abdul Wahid Terapkan Protokol Kesehatan

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahid melakukan reses pertama masa sidang ke III tahun 2020 untuk menyerap aspirasi masyarakat di Jalan Mangikko’aya RT 05 RW 04 Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (16/6/2020).

“Reses ini adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses,” kata Abdul Wahib dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan reses.

Wahid berharap melalui reses ini warga dapat memberi masukan ataupun usulan untuk nantinya akan kita buatkan laporan dan disampaikan dalam rapat paripurna penyampaian hasil reses.

“Insya Allah aspirasi warga ini akan kita perjuangkan untuk direalisasikan oleh pemerintah kota,” terangnya.

Selian itu, legislator Makassar dua periode ini juga mengingatkan pentingnya menerapkan anjuran pemerintah untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Jadi jangki lupa pake ki masker kalau keluar rumah, rajin cuci tangan dan jagak jarak. Insya Allah kita semua terhindar dari virus corona,” ungkap Wahid.

Sementara pada sesi tanya jawab, salah satu warga meminta adanya perbaikan infrastruktur jalan dan drainase mengingat kecamatan Biringkanaya sudah menjadi langganan banjir setiap musim penghujan tiba.

“Kami harap ada perbaikan drainase dan infrastruktur jalan,” ucapnya.

Mendengar hal tersebut, politisi PPP ini mengaku akan mengkoordinasikan dengan dinas terkait untuk ditindak lanjuti. “Insya Allah kita coba koordinasikan ke dinas terkait,” terangnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.