Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir Hadiri Metropolitan Sanitation Management and Investment Project

NEWS366 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Zuhaelsi Zubir mengikuti kegiatan Workshop Metropolitan Sanitation Management and Investment Project (MSMIP), di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan.

Menurut Zuhaelsi, Workshop yang berlangsung mulai Rabu hingga Jumat itu sangat penting. Sebab, materi yang diterima fokus pada meningkatkan kapasitas kelembagaan pengelola infrastruktur MSMI.

“Workshop ini adalah langkah yang sangat penting dalam meningkatkan kapasitas kelembagaan pengelola infrastruktur MSMIP, ” Jelasnya, Kamis (5/10/2023)

Dari workshop tersebut, dirinya berharap agar dapat mengoptimalkan pengelolaan infrastruktur sanitasi di kota Makassar serta peningkatan kualitas hidup masyarakat kedepannya.

“Kami berharap dengan workshop ini, kami dapat lebih memahami dan mengoptimalkan pengelolaan infrastruktur sanitasi di kota-kota kami,” harapnya.

“Tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan kualitas hidup warga serta menjaga lingkungan yang bersih dan sehat” sambungnya.

Workshop tersebut juga bertujuan untuk mempersiapkan pemerintah daerah dalam mengelola Infrastruktur Sistem Pengelola Air Limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) skala perkotaan yang telah dibangun melalui proyek tersebut. (*)