Ini Pesan Srikandi Luwu Dewi Sartika Pasande Imlek Tahun 2022

INDEKS BERITA456 Dilihat

SULSEL.NEWS, – Hari Raya Imlek merupakan Hari Raya Bagi Umat Agama Konghucu, Moment Imlek merupakan moment yang sangat di tunggu-tunggu bagi warga etnis Tionghoa selama setiap tahunnya.

 

Pada tahun 2022 ini, perayaan imlek jatuh pada hari ini Selasa, 01 Februari 2022

 

Berkaitan dengan Peringatan Hari Raya Imlek 2573 Owner PT JAS Mulia, Dewi Sartika Pasande sekaligus Ketua Umum AKAR Bersatu, mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Imlek 2573.

 

Gong Xi Fat Cai kepada seluruh keluarga, karyawan, sahabat serta kolega yang merayakan,” kata salah satu srikandi dari tanah Luwu, Dewi Sartika Pasande (DSP) saat dikonfirmasi, Selasa (1/2/2022).

 

Dewi Sartika berpesan, dalam Perayaan Imlek Tahun 2022 ini, hendaknya dapat memberikan kekuatan dan semangat.

 

“Kekuatan dalam meningkatkan kebersamaan untuk ewujudkan persatuan dan kesatuan. Perayaan Imlek hendaknya semakin mempertegas dan memperkokoh iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa,” kata DSP.

 

“Jadikan momentum perayaan Imlek untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi. Dalami, hayati dan amalkan nilai-nilai agamis yang terkandung dalam nilai-nilai Imlek untuk menciptakan dan membawa kedamaian bagi semua umat pada umumnya dan umat Konghucu khususnya,” sambung DSP.

 

DSP pun berharap semoga perayaan Imlek dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar tetap hidup rukun berdampingan, sehingga kita dapat melaksanakan pembangunan.

 

“Tanpa kerukunan dan tanpa kedamaian tidak mungkin kita bisa membangun dan beribadah dengan tentram,” pungkas Dewi Sartika Pasande. (*cdth)