Usung Tema Kegiatan Derap Harmoni Gapai Khitah, IKA Smapat Makassar Gelar Rapat Pengurus

INDEKS BERITA406 Dilihat

SULSEL.NEWS, – Ikatan Alumni SMAN 4 Makassar menggelar Rapat Pengurus Tahun 2022 di Villa Karaeng Sawi Batu Lapisi Dalam, Malino, Gowa, Sabtu-Minggu (15-16 Januari).

 

Rapat Pengurus yang berlangsung selama dua hari itu, dihadiri oleh Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Pengurus Pusat beserta jajarannya, dan para perwakilan Ketua Angkatan lingkup Smapat Makassar.

 

Dengan mengusung tema kegiatan “Derap Harmoni Gapai Khitah,” Pengurus Pusat dan segenap stakeholder IKA Smapat, menyatukan langkah seirama di kota Bunga, Malino kabupaten Gowa untuk menggapai cita-cita (khitah) bersama.

 

Ada empat sesi rapat, antara lain: Sosialisasi dan Penetapan Peraturan Organisasi, Evaluasi Program Kerja, Brainstorming dan Penyerahan Rekomendasi Rapat dari SC ke Pengurus Pusat.

 

“Di kota bunga Malino, IKA Smapat berkumpul dengan tujuan mereview perjalanan satu tahun lebih IKA Smapat berkaitan dengan program kerja yang sudah kelar dan yang akan dilakukan ke depan. Satu hal yang istimewa, IKA Smapat sudah membuat pedoman teknis Peraturan Organisasi (PO) yang langsung disosialisasikan secara umum dan disahkan dalam rapat tadi (kemarin malam, red),” beber Ketua Umum IKA Smapat, Hj. Normawati Ridwan.

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Wahyu Munandar alumni Smapat 2003 memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Rapat Pengurus.

 

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Pengurus IKA Smapat Tahun 2022. Utamanya kepada kakanda dan adindaku yang tergabung dalam kepanitiaan ini. Usaha mereka yang tidak kenal lelah, kerja ikhlas, dan terstruktur, hingga berlangsung dengan semarak dan sukses. IKA Smapat Makassar: Bisa, bisa, bisa!” Tutup Wahyu dengan penuh semangat. (*)