Covid-19 Telah Turun, Plt Lurah Suangga Himbau Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

INDEKS BERITA504 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Suangga menghimbau kepada warga kelurahan Suangga kecamatan Tallo agar di akhir masa pandemi covid-19 ini agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes).

 

Dalam arahannya, ia berharap agar seluruh aktivitas warga tetap berjalan lancar dan tetap mematuhi protkes yakni, mencuci tangan, jaga jarak, dan sebisa mungkin menghindari kerumunan.

 

“Meskipun wabah penyakit covid 19 telah menurun, tetapi kita juga tidak boleh lengah sedikitpun,” ujar Plt Lurah Suangga Suryadi saat ditemui di kantornya, Senin, (8/11/2021).

 

Penanganan virus Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. Tidak bisa dilakukan oleh hanya pemerintah saja maupun TNI saja.

 

Penanganan virus Covid-19 di kelurahan Suangga kecamatan Tallo dia menyebutkan sudah baik. Kendati demikian perlu ditingkatkan lebih baik lagi.

 

“Karena, tolak ukur dari penyebaran covid 19 sebenarnya terletak pada kesadaran masyarakat dengan mentaati prokes, untuk itu peran satgas untuk mengawal disiplin penerapan prokes sangatlah penting,” harapnya. (*)