Ustaz Ije Berkoordinasi dengan Pimpinan Ormas di Tabligh Akbar FUIB Sulsel

POLITIK538 Dilihat

Makassar, Sulsel.news – Anggota DPRD Makassar, H Muhammad Iqbal Djalil, Lc., menghadiri Tabligh Akbar yang diadakan Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan di Masjid Raya Bukit Baruga Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (11/7/2019), malam tadi.

Ustaz Ije, yang juga selaku ketua Forum Peduli Rohingya Sulawesi Selatan, dalam kesempatan itu juga didaulat memberikan sambutan mewakili Ketua Umum FUIB Sulsel, Ustaz Mukhtar Daeng Lau, yang tidak sempat hadir lantaran putrinya sedang kritis dan dirawat di Rumah Sakit Wahidi Sudirohusodo.

“Saya mewakili teman-teman pengurus FUIB Sulsel menyampaikan permohonan maaf dan meminta doanya semua untuk kesembuhan putri Ustaz Mukhtar Daeng Lau,” tuturnya.

Di tabligh akbar yang diramaikan kalangan santri Ar-Rahman Qur’anic Learning (AQL) Center Bukit Baruga, sejumlah pimpinan dan aktivis ormas Islam serta juga tampak sejumlah imigran asal Rohingya itu, Ustaz Ije menyampaikan tentang pentingnya persatuan dan kesatuan dalam membangun NKRI dan terus mensyiarkan dakwah Islamiyah.

Ustaz Ije, yang memiliki keinginan masuk dalam bursa pencalonan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar (Pilwalkot) Makassar 2020, juga sempat bercengkrama dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Sulawesi Selatan Habib Muchsin, Ketua Lembaga Pemburu Aliran Sesat (LPAS) yang juga Komandan Relawan #2019 Ganti Presiden, H. Siddiq, serta ulama Wahdah Islamiyah, Ustaz Muhammad Ikhwan Abd Jalil, Lc MHI.

“Insya Allah, selepas acara ini, beberapa waktu ke depan, saya dan pimpinan ormas Islam akan bertemu dan membicarakan lebih lanjut terkait politik menjelang Pilwalkot Makassar 2020,” terang Ustaz Ije.

Ustaz Mukhtar Daeng Lau menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Ustaz Ije yang berkenan hadir di Tabligh Akbar itu.

Adapun yang membawakan ceramah, yakni Ustaz Usman Jasad atau yang akrab disapa Ujas dan Ustaz Muhammad Ikhwan Abd Jalil.

Faiz