Tersisa Empat Hari Masa Kampanye, Gerindra Makassar Instruksikan Pengurus dan Kader Gaspoll Menangkan ADAMA

POLITIK444 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua DPC Gerindra Makassar Eric Horas instruksikan pengurus dan kader partai untuk memaksimalkan sisa waktu masa kampanye untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto-Fatmwati Rusdi (ADAMA)

“Tersisi 9 hari pencoblosan, seluruh lapisan pengurus dan kader akan bekerja maksimal melakukan penggalangan suara. Apalagi 9 hari ini dipotong dengan masa tenang, jadi efektifnya menggalang suara itu sisa 5 hari. Ini kita akan maksimalkan demi memenangkan ADAMA,” kata Eric Horas, Selasa (1/12/2020).

legislator Makassar dua periode itu juga menginstrukan pengurus dan kader untuk mengajak dan memastikan kembali masyarakat baik di lingkungan tempat tinggal, tetangga, keluarga, sahabat untuk tidak golput (golongan putih) pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Memang potensi golput besar mengingat saat ini Pandemi. Jadi yang perlu juga ditekankan adalah KPU apakah benar-benar menerapkan protokol Covid secara benar dan sesuai regulasi. Secara kepartaian kita akan memantau itu. Karena keselamatan masyarakat adalah hal utama di atas segalanya,” tandasnya (*)

Editor: admin.