Temui Konstituen, Hamzah Hamid Gelar Kundapil di Warkop MPR

Uncategorized167 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kunjungan Dapil (Kundapil) salah satu sarana untuk kembali bertemu dengan konstituen mendengarkan masukan-masukan, serta untuk melihat langsung progres pembangunan di daerah pemilihan yang menggunakan anggaran APBD melalui dinas terkait.

Hal itu disampaikan, Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid saat menggelar kegiatan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil), di Warkop MPR, Jl. Pengayoman, Rabu (6/12/2023).

Hamzah Hamid menyempatkan diri berdialog langsung dengan warga masyarakat meminta masukan-masukan ataupun keluh kesah, menyangkut infrastruktur jalan, drainase dan yang lainnya yang berhubungan langsung oleh masyarakat.

“Kundapil ini salah satunya berguna untuk memaksimalkan fungsi pengawasan yang melekat pada masing-masing anggota DPRD. Ini juga sebagai momentum untuk melihat hasil pembangunan di daerah pemilihan masing masing anggota DPRD Makassar,” kata Hamzah Hamid.

Karenanya, Politisi PAN ini berharap, kegiatan ini ada masukan-masukan dari tokoh masyarakat sebagai simpul masyarakat, untuk menjadi perhatian pemerintah kota. Baik itu menyangkut infrastruktur jalan dan drainase ataupun kegiatan -kegiatan lainnya yang menggunakan anggaran APBD.

“Semua program atau kegiatan yang menggunakan APBD Kota Makassar kita pantau dan telusuri perkembangannya. Hal ini dilakukan guna mengetahui apakah program dirasakan langsung oleh masyarakat,” tandasnya. (*/yud)