Tebar Kebaikan, DD Sulsel Gelar Sahur Bersama Santri Pondok Pesantren Al Mubarak Sudiang

NEWS432 Dilihat

SULSEL.NEWS – Dompet Dhuafa Sulsel menggelar sahur bersama para santri Pondok Pesantren Al Mubarak, Jl. Poros Goa Ria, Sudiang, Makassar, pada Selasa (11/5/2021).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program DD Sulsel “Berbagi Sahur Untuk Santri” yang rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan dengan mengajak semua pihak untuk turut berkontribusi dalam menebar kemanfaatan.

“Kami sangat senang bisa melihat kebahagiaan adik-adik santri yang mengikuti acara sahur bareng ini. Menjelang akhir Ramadan ini banyak santri masih semangat mondok dan sangat ceria menyambut hari lebaran,” kata Aswar Habir, digital marketer yang juga menjadi pananggung jawab program Ramadan di Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan.

Kita mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah saling bersinergi, saling membantu sesama dalam menebar kemanfaatan mewujudkan program Ramadan ini,” lanjut Hasbi.

Muzakiah, pendamping sekaligus guru pengajar Pondok Pesantren Al Mubarak mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Dompet Dhuafa

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan DD Sulsel di pondok pesantren ini. Kami sering buka bersama donatur tapi baru kali ini ada kunjungan sahur bersama santri. Kami sangat senang dengan program Dompet Dhuafa Sulsel” ucap Muzakiah. (*/rls)

Editor: Redaksi