Target Menang Dapil 5, Nurul Hidayat Pertemukan Zunnun dengan Warga Mamarita

POLITIK452 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Partai Golkar, Nurul Hidayat semakin menunjukkan keberpihakannya dalam mendukung dan memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun) di Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Bahkan, Nurul Hidayat menyiapkan strategi khusus dengan membawa langsung jagoannya datang menemui warga di daerah pemilihan (dapil) V meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Nurul bahkan tidak sendiri, ada sejumlah komunitas yang berhasil mengantarnya duduk di Parlemen Makassar menyakinkan warga di dapil V memilih None-Zunnu.

“Kemarin itu kita ketemu Andi Zunnun. Saya pertemukan dengan tim MPD (Mitra Pemerhati Daerah), dan Komunitas Maranca. Terus kasih lihat posko ku. Saya juga bawa beliau ketemu warga, dan alhamdulillah, warga disini sangat antusias,” ungkapnya, Selasa (25/8/2020).

Dia mengatakan, Komunitas Maranca adalah kelompok militan yang punya banyak pengalaman selama Pilkada di Sulawesi Selatan.

“Mereka ini adalah militan yang pernah berjuang IAS pada Pilwalkot Makassar lalu, kemudian berada di barisan SYL-Agus pada Pilgub lalu. Dan mereka juga banyak memenangkan legislatif,” katanya.

Ketua Biro Pemberdayaan Perempuan DPD I Golkar Sulsel ini menambahkan, dirinya juga telah menyebar puluhan baliho yang disebar di rumah-rumah warga.

Kedepan, tegas Nurul, kampanye door to door akan menjadi metode yang diterapkannya untuk memenangkan duet Makassar-Bugis tersebut.

Diketahui, None-Zunnun maju di Pilwalkot Makassar tahun 2020 diusung Partai Golkar, PAN dan PKS. Ketiga partai itu telah melebihi persyaratan KPU sebanyak 10 kursi dari parpol pengusung.

(Deng Anas)