Besok, Partai Gelora Indonesia Akan Serahkan Rekomendasi ke Pasangan Danny-Fatma

POLITIK497 Dilihat

SULSEL.NEWS – Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan menetapkan dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar kepada pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA)

Keputusan ini tertuang dalam bentuk Rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Anis Matta dan Sekretaris Jendral Mahfudz Sidik.

Penyerahan rekomendasi ini rencananya akan diserahkan langsung kepada pasangan tagline ADAMA, di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel, pada Rabu 26 Agustus, besok.

Selain Makassar, Partai Gelora Sulsel juga akan menyerahkan rekomendasi untuk pasangan HATI KITA KEREN untum Pilkada Kabupaten Maros.

“Iya prosesnya sudah final, Dewan Pimpinan Nasional juga telah menyetujui usulan dari Sulsel untuk dibuatkan surat rekomendasi dukungan, pasangan tagline ADAMA di Pilkada Makassar dan HATI KITA KEREN di Pilkada Maros. InsyaAllah kita akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan yang didukung partai Gelora,” kata Sekretaris Partai Gelora Makassar Mudzakkir Ali Djamil, pada Selasa (25/8/2020).

Dijelaskan Muda sapaan akrabnya, keputusan Partai Gelora mendukung pasangan ADAM dan HATI KITA KEREN ini telah melalui berbagai pertimbangan, terutama masukan dari kader dan pengurus di daerah.

“Kekuatan jaringan struktur dan kader kita di Makassar dan Maros ini termasuk yang paling siap. Insya Allah, Gelora optimis calon kita akan memenangkan pertarungan di Pilkada serentak ini,” demikian, Mudzakkir Ali Djamil menandaskan. (*)

Editor: admin