oleh

Soal Pilwali Makassar, Appi Harap Diusung Partai Demokrat

SULSEL.NEWS – Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Partai Demokrat, Jl. Urip Sumoharjo, Senin (6/1/2020).

Kedatangan CEO PSM Makassar ini diterima langsung Ketua Dewan DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, Sekretaris Abdi Asmara, Bendahara Hj.Fatma Wahyudin dan sejumlah pengurus Demokrat Makassar.

Dikesempatan itu, Appi menyampaikan keinginannya untuk bersama – sama Demokrat di pesta demokrasi pemilihan walikota Makassar 2020 mendatang.

“Kami telah mendapatkan pelajaran yang sangat berharga di Pilwali 2018 lalu. Segala keselahan yang terjadi bisa dibenahi jauh lebih baik. Dan di Pilwali 2020 ini akan semakin mulus jika Appi bersama Demokrat,” kata Appi disambut aplaus oleh pendukungnya.

Dijelaskan pula, peluang untuk memenangkan perhelatan pesta demokrasi di tahun 2020 ini bisa lebih baik dari Pilwali 2018 lalu.

“Banyak hal yang harus dibenahi di Kota Makassar ini dan kami sangat yakin bahwa Partai Demokrat adalah partai yang menginginkan sebuah perubahan besar untuk negeri ini,” terangnya.

Appi juga menilai, partai Demokrat partai yang besar yang punya pengalaman dalam tata kelola pemerintahan. “Sehingga pengalaman ini harusnya bisa menjadi modal buat kami dalam mengarungi kontestasi Pilwali 2020 untuk kami diberi bimbingan seperti apa kami melangkah jika kami bersama Demokrat di Pilwali 2020 mendatang,” jelasnya. (*)

Penulis: Inda Purnamasari
Editor : admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.