oleh

Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Makassar Andi Astiah Reses di Kelurahan Buloa

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Daerah Pemilihan (Dapil) meliputi Kacamatan Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Sangkarrang Andi Astiah menggelar reses di RW 04 Kelurahan Buloa, pada Selasa (16/6/2020).

“Reses masa sidang ketiga tahun anggaran 2019-2020 ini sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal agar bisa direalisasikan oleh pemerintah kota,” kata Andi Astiah kepada wartawan.

Dijelaskan Andi Astiah, reses kali ini sejumlah aspirasi dikemukakan warga diantaranya meminta PDAM agar memasang pipa jaringan untuk kelancaran suplay air bersih kesemua warga.

Selain itu lanjut politisi PKS ini, sejumlah warga juga mengeluhkan pembagian sembako warga terdampak covid-19 yang tidak merata. Juga meminta agar pemerintah tidak menaikkan iuran BPJS Kesehatan.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarskat ini sudah menjadi tugas kami untuk mengawal agar usulan ini dapat direalisaikan oleh pemerintah kota. Jadi tidak sekadar ditampung tetapi akan kita perjuangkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan urgen masyarakat,” jelas Andi Astiah.

Diketahui, reses masa sidang ketiga tahun anggaran 2019-2020 anggota DPRD Makassar ini digelar selama lima hari, mulai 15 -20 Juni 2020.

Turut hadir, Lurah Buloa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ketua- ketua RT dan RW setempat. (*)

Penulis : Riskayanti
Editor : Yudhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.