oleh

Reses di Kelurahan Laikang, Anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko Disambut Antusias Warga

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar H. Sangkala Saddiko daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Biringkanaya- Tamalanrea memulai resesnya di Jl. Gowa Ria, Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya, pada Rabu (17/5/2020).

Kehadiran legislator DPRD Makassar dua periode ini terlihat disambut antusias peserta reses yang mayoritas dihadiri kaum emak-emak.

Dalam kunjungan resesnya, Politisi PAN ini menyampaikan, selain ingin mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Nantinya akan coba perjuangkan agar dapat direalisasikan oleh pemerintah kota.

“Reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Semua aspirasi yang diusulkan pada reses akan dibuat laporannya dan diteruskan ke pimpinan dewan selanjutnya akan kita bacakan di rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” kata Sangkala Sanddiko kepada wartawan.

Dijelaskan pula, pada reses kali ini sejumlah aspirasi dikemukan warga salah satunya infrastruktur dan perbaikan drainase. Juga pembagian sembako warga terdampak covid-19 yang dinilai tidak merata.

“Semua aspirasi warga ini akan kita buat laporannya dan akan kita sampaikan pada saat rapat paripurna penyampaian hasil reses untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah kota,” terangnya.

Diketahui, kegiatan reses ini merupakan reses ketiga masa sidang III Tahun Anggaran 2019-2020 mulai 15-20 Juni 2020

Turut hadir, Lurah Laikang St. Fatimah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokou pemuda dan ketua-ketua RT dan RW setempat. (*)

Penulis : Riskayanti
Editor: Yudhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.