oleh

Perbaikan Pipa PDAM Jadi Keluhan Saat Anggota DPRD Andi Astiah Reses di RW 03 Kelurahan Buloa

SULSEL.NEWS – Reses adalah komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala.

Hal ini merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Salah satunya, yang dilakukan anggota DPRD Makassar Andi Astiah. Usai melaksanakan reses di RW 04 Kelurahan Buloa, politisi PKS ini kemudian melanjutkan reses di RW 03, pada Selasa (16/6/2020) malam.

“Pelaksanaan reses ini merupakan salah satu tugas dewan yang cukup penting dan strategis, terutama dalam rangka membangun komunikasi pembangunan secara timbal balik, guna lebih menyelaraskan arah kebijakan dan program pembangunan kota dengan aspirasi masyarakat,” kata Andi Astiah, ditemui dilokasi reses.

Dijelaskan pula, adapun aspirasi masyarakat yang disampaikan pada temu konstituen ini, sama yang disampaikan warga di RW 04 yakni butuh perbaikan jaringan pipa PDAM lantaran sudah sejak lama warga di dua RW tersebut mengeluhkan suplay air agak bau dan berubah warna akibat adanya kebocoran pipa.

“Masyarakat meminta agar PDAM mengganti pipa yang sudah bocor. Ini akan kita coba buatkan laporannya dan akan kita sampaikan di rapat parpurna penyampaian hasil reses,” jelas Andi Astiah.

Turut hadir, Lurah Buloa H. Oddang Nai, ketua DPC PKS Tallo, tokoh pemuda dan masyarakat serta sejumlah ketua-ketua RT setempat. (*)

Penulis: Riskayanti
Editor : Yudhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.