Serap Aspirasi Masyarakat Pesisir, Legislator PAN Sulsel Gelar Reses di Pulau Sembilan

SULSEL.NEWS, SINJAI— Anggota DPRS Sulsel Mukhtar Badewing menggelar reses dan tatap muka bersama tokoh masyarakat Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sabtu, (27/10/2018).

Dikesempatan itu, MB akronim Mukhtar Badewing mengatakan, reses yang dilakukan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah setempat melalui usulan DPRD.

“Insya Allah usulan ataupun aspirasi masyarakat Desa Harapan akan saya perjuangkan di DPRD agar dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah setempat,” kata MB akronim Mukhtar Badewing.

Asbullah salah satu tokoh masyarakat Desa Harapan mengapresiasi Mukhtar Badewing atas perhatiannya atas masyarakat pulau pesisir yang identik dengan keterbelakangan, dan kemiskinan

“Saya berharap agar pak Mukhtar Badewing bisa terpilih kembali pada Pemilu 2019 sebagai agar tetap memperhatikan masyarakat Pulau Harapan,” kata Asbullah.

Dalam reses tersebut, masyarakat mengusulkan adanya sarana air bersih berupa pengadaan sumur bor untuk digunakan oleh masyarakat mendapatkan air bersih.(*)

Editor: admin

Hits: 1