oleh

Konsolidasi Internal, Perindo Makassar Target Satu Fraksi di DPRD

SULSEL.NEWS, MAKASSAR— Partai Perindo Kota Makassar menggelar rapat konsolidasi internal “Berjalan Seiring Sejalan Untuk Mencapai Kemenangan di Pemilu 2019” di Swiss Belhotel, Jl Penghibur, Makassar

Turut hadir Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan,Ketua Perindo Kota Makassar Ruslan Mahmud.

Dikesempatan itu, Sanusi Ramadhan mengungkapkan, saat ini survey Perindo sudah memasuki babakan baru di mana melalui survey oleh lembaga JSI, partai Perindo memiliki keterkenalan atau popularitas mencapai 84% dan apabila dilakukan pemilu pada bulan Oktober maka capaian suara Nasional Partai Perindo mencapai 3,2% dengan margin of Error 2,9% masih relatif tinggi dari beberapa partai papan atas seperti PAN , Nasdem dan PKS.

“Saat ini Partai Perindo tidak lagi mengejar pencapaian Parlementary Threshold 4% suara Nasional tapi mengejar target 3 besar atau 5 besar peraih PT tertinggi,” terang Uchi sapaan akrabnya, Sabtu (28/10/2018).

Untuk itu lanjut dia, pihaknya mengimbau seluruh kader
untuk saling bahu membahu, bekerjasama dari semua tingkatan Caleg untuk Pemilu 2019, Caleg DPR RI, Propinsi dan Kota untuk mendukung pencapaian target dengan cara bergerak secara massif penawaran program Partai Perindo.

Sementara, Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud dalam arahannya menekankan dua hal, yakni kekompokan Caleg dalam berkompetisi dan perlunya taktik dan strategi pemenangan Perindo dalam rangka mencapai target 1 kursi disetiap Dapil atau capaian target 1 Fraksi di DPRD Kota Makassar.

“Untuk mencapai target 1 kursi disetiap Dapil para Caleg diharap kompak dalam berkompetisi dan mempunyai taktik dan strategi pemenangan di masing – masing Dapil,” tandasnya.(*/ask)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.