Terpilih Secara Aklamasi, Erwin Hatta Kembali Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kota Makassar

NEWS505 Dilihat

SULSEL.NEWS, MAKASSAR— Petahana Erwin Hatta kembali terpilih pimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Makassar untuk periode 2018 – 2022.

Erwin Hatta dipilih secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang (Muscab) MPC Pemuda Pancasila ke VIII, di Hotel Asyira, Jl. Maipa, pada Jumat (26/10/2018)

Pimpinan sidang Muscab Ke VIII Pemuda Pancasila Kota Makassar, Syafrullah mengatakan, Petahana Erwin Hatta terpilij secara aklamasi lantaran dua kandidat lainnya, yakni Ahmad Nanrang dan Rimba, dinyatakan oleh panitia seleksi tidak memenuhi syarat lantaran jumlah dukungan keduanya dinyatakan tidak cukup.

“Kedua kandidat ini dinyatakan tidak memenuhi jumlah syarat dukungan sehingga dinyatakan gugur oleh panitia seleksi,” terang Syafrullah

Sementara itu ketua terpilih, Erwin Hatta mengatakan, terpilihnya kembali memimpin MPC Pemuda Pancasila adalah kemenangan semua kader.

“Ini merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab, ” katanya.

Untuk itu, Erwin mengajak seluruh kader untuk bersama – sama membesarkan organisasi Pemuda Pancasila, dan menjadi garda terdepan dalam membangun bangsa dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya meminta kepada seluruh kader PP untuk tetap bersatu padu menjaga keutuhan NKRI, Pemuda Pancasila lahir karen kita cinta kepada Indonesia, olehnya jadilah selalu garda terdepan dalam membangun negeri yang tercinta ini,” tandasnya. (*)

Editor: admin