Sekretaris DPRD H Dahyal Terima Kunjungan Delegasi IPM Kota Makassar

NEWS92 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sekretaris DPRD Kota Makassar, H. Dahyal menerima kunjungan delegasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Makassar, Selasa (20/2/2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Program Kerja Prioritas IPM Kota Makassar serta memperkuat silaturahmi dengan para senior aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Ketua Delegasi IPM Kota Makassar menyatakan bahwa dukungan moril dan petuah dari para senior akan menjadi modal bagi IPM Kota Makassar dalam agenda Muswil ke XXIV di Kabupaten Sinjai, yang akan berlangsung pada 23-25 Februari 2024.

Selain itu, kunjungan ini juga dijadikan momentum untuk membesarkan organisasi Muhammadiyah, khususnya di kalangan Akademisi Islam.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak H. Dahyal berharap agar para kader IPM Kota Makassar selalu cerdas dalam berorganisasi.

“Masa depan sebuah organisasi sangat bergantung pada sistem dan pengelolaan yang rapi dan efisien. Pentingnya pola kerjasama yang baik dalam berorganisasi, yang akan membentuk insan yang kuat dalam menghadapi segala bentuk tantangan di masa yang akan datang,” terang Dahyal

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara DPRD Kota Makassar dengan organisasi pemuda, serta memberikan dorongan semangat bagi pengembangan potensi generasi muda dalam memajukan kota Makassar. (*)