Reses di Panambungan, Warga Curhat Distribusi Air PDAM yang Tidak Lancar ke Nurul Hidayat

NEWS461 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Hj. Nurul Hidayat menggelar reses masa sidang pertama tahun 2020, di Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, pada Jumat (2/10/2020).

Reses di Kelurahan Panambungan merupakan lokasi ke empat kegiatan reses legislator Makassar Hj Nurul Hidayat. Sebelumnya, tiga lokasi berbeda, yakni di Kelurahan Mamajang Dalam, Kelurahan Mariso, dan Kelurahan Mamajang.

Di Panambungan, anggota Komisi B ini banyak menerima keluhan tentang kuranganya distribusi air PDAM ke rumah-rumah warga sejak beberapa bulan terakhir. Selain itu, juga masalah Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga yang kurang mampu, pembagian sembako dan pendataan PKH yang tidak transparan, serta pengerukan drainase lantaran warga khawatir akan menyebabkan banjir jika musim penghujan tiba.

“Usulan warga ini menjadi catatan dan akan kita kawal dab perjuangkan. Yang pasti usulan yang masuk ini nanti akan kita sampaikan langsung di hadapan walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” tandasnya.(*)

Editor: admin