Reses di Kelurahan Laikang, Sangkala Saddiko Terima Usulan Pengadaan Air Bersih dan Infrastruktur Jalan

NEWS389 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko mengawali Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun 2022-2023, di Jalan Batua, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, pada Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga setempat. Juga Tri Pilar Kelurahan Laikang.

Dalam reses tersebut, Legislator Makassar dua periode ini banyak menerima keluhan terkait infrastruktur jalan. Juga pengadaan air bersih.

Dikatakannya, pembenahan infrastruktur dan pengadaan air bersih khususnya di Kelurahan Laikang memang menjadi perhatian khusus.

Sejauh ini, kata pemilik tagline “SS BRO” itu pihaknya telah mengusulkan di beberapa lokasi khususnya di Wilayah Kecamatan Biringkanaya perbaikan infrastruktur jalan dan sudah ditindak lanjut oleh dinas terkait dalam hal ini Dinas PU Makassar.

“Apalagi saya ini Ketua Komisi C, jadi tentu perbaikan infrastruktur jalan dan drainase itu menjadi perhatian saya khususnya di wilayah Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea. Namun Untuk pengadaan air bersih, saya akan koordinasikan langsung ke pihak PDAM untuk menjadi perhatian dan tindak lanjuti,” kata Sangkala Saddiko.

Diketahui, Reses di Kelurahan Laikang ini merupakan titik pertama dari enam titik yang dijadwalkan. Sangkala Saddiko berharap, dalam kegiatan reses kali ini warga dapat menyampaikan usulan ataupun aspirasinya untuk menjadi perhatian pemerintah kota Makassar.

“Semua usulan yang masuk, akan kita sampaikan langsung di hadapan walikota dan Dinas terkait pada rapat Paripurna Penyampaian hasil reses,” tandas Sangkala Saddiko. (*/yud)