Reses di Kelurahan Berua, Anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko Janji Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Daerah Pemilihan ( Dapil ) Tiga meliputi Kecamatan Biringkanya-Tamalanrea H. Sangkala Saddiko kembali melakukan kegiatan reses.

Kali ini di RW 06 Kelurahan Berua setelah sebelumnya dihari yang sama, politisi PAN ini menggelar reses di Kelurahan Laikang, Rabu (17/6/2020).

Kedatangan anggota Komisi D ini disambut oleh peserta reses yang didominasi oleh kaum emak-emak.

Dihadapan peserta reses, anggota DPRD Makassar mengungkapkan, selain menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahim dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Selain itu, pemilik tagline ‘SS BRO’ ini juga mengingatkan konstituennya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Jangki lupa terapkan ki selalu protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah kota. Ini salah satu cara agar kita semua terhindar dari virus corona,” kata SS BRO disambut tepuk tangan peserta.

Pada sesi tanya jawab, berbagai masukan warga diantaranya terkait pendidikan agar anggota dewan memfasilitasi sekolah paket A, B, dan C.

“Jadi tadi itu ada beberapa masukan warga salah satunya terkait pendidikan paket A, B, dan C. Usulan warga ini akan kita coba koordinasikan ke dinas pendidikan karena kebetulan juga di DPRD Makassar saya di Komisi D bidang pendidikan. Insya Allah aspirasi warga ini akan kita buatkan laporannya untuk disampaikan di rapat paripurna,” terang pemilik tagline ‘SS BRO’.

Kegiatan reses ini turut didampingi Tim SS BRO, Hajira, Nurhamsina, Salma, Nur Ani, Kasma, Muh Ramli, Milawati dan Muh Rusli.

Turut hadir, tokoh pemuda dan masyarakat, ketua-ketua RT dan RW kelurahan Laikang. (*)

Penulis: Riskayanti
Editor : Yudhi

Hits: 1