Reses di Karut, Legislator Hamzah Hamid Terima Usulan Perbaikan Drainase

NEWS423 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid mengawali kegiatan reses Pertama masa sidang pertama tahun Anggaran 2022-2023, di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Karuwisi Utara, RT 006 RW 006, pada Kamis (1/12/2022)

Seperti biasa, setiap kali menggelar reses di Karuwisi Utara. Legisltor Makassar tiga periode ini disambut penuh antusias peserta reses yang didominasi kaum emak-emak

Dalam sambutannya, Hamzah Hamid mengajak peserta reses menyampaikan aspirasinya yang benar-benar mendesak, sebab usulan yang masuk akan disampaikan langsung pada rapat paripurna penyampaian hasil reses.

“Tidak usah kuatir, apalagi berpikir jika usulan tidak sampai di pemerintah yang berwewenang. Sebab ini akan kita sampaikan langsung nantinya di rapat Paripurna,” terang Hamzah Hamid.

Pada reses ini, Politisi Partai PAN itu menerima usulan perbaikan drainase sepanjang 200 meter dari salah satu tokoh masyarakat Karuwisi Utara, Karaeng Tawang.

Menanggapi hal itu, Sekertaris komisi D ini mengaku akan mengkoordinasikan langsung ke Komisi C bidang Pembangunan.

“Insya Allah usulan perbaikan drainase ini akan saya koordinasikan langsung ke Komisi C, mudah-mudahan secepatnya ditindak lanjuti. Apalagi ketua Komisi C nya kan dari fraksi PAN,” terang Hamzah Hamid. (*/yud)