Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Drainase Mengemuka Saat Syukran Kahfi Reses di Kelurahan Kassi-kassi

NEWS447 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Syukran Kahfi kembali menggelar Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun 2022-2023, di Jalan Hertasning, Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, pada Kamis (1/12/2022) siang.

Sebelumnya Legislator muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini melakukan kegiatan yang sama di lokasi berbeda, yakni di Jalan Minasaupa, Kelurahan Minasaupa.

Dalam sambutannya, Syukran mengungkapkan, kegiatan reses ini bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menjemput aspirasi
dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh.

Untuk itu, Syukran berharap pada sesi dialog, warga menyampaikan aspirasi yang nantinya akan dicatat dan akan disampaikan langsung di hadapan Walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Jadi kalau ada usulanta, apakah itu menyangkut infrastruktur, drainase, atau masalah sosial lainnya, sampaikan maki disini. Saya tidak berani berjanji tapi Insya Allah akan saya perjuangkan,” kata Syukran.

 

Pada sesi dialog, Politisi muda Partai Amanat Nasional ini menerima aspirasi terkait perbaikan infrastruktur jalan dan pengerukan drainase. Juga terkait penerima bantuan sosial, PKH dan KIP serta bantuan UMKM

Menanggapi hal itu, Syukran mengaku, akan mengawal usulan tersebut dan akan berkoordinasi dengan komisi C bidang Pembangunan.

“Sebenarnya terkait infrastruktur jalan dan drainase ini ada di Komisi C. Tapi Insya Allah akan saya kawal dan juga akan kita sampaikan langsung dihadapan pak Wali pada Rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” ujarnya.

Sementara untuk PKH dan KIP. Syukran menjelaskan, penerima manfaat sosial data langsung oleh petugas Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) berdasarkan data yang diusulkan oleh kelurahan setempat melalui musyawarah kelurahan

Namun demikian, Syukrsn berjanji akan berkooridinasi langusng dengan Dinas Sosial Kota Makassar. “Insya Allah, permasalahan ta akan saya koordinasikan langsung ke dinas terkait,” tandasnya. (*/yud)