Reses di Berua Raya, Sangkala Saddiko Terapkan Protokol Kesehatan

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko asal daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea kembali melanjutkan kegiatan reses ketiga masa sidang tiga tahun anggaran 2019-2020.

Reses kali ini digelar, di Jalan Berua Raya, RT 06 RW 08, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, pada Jumat (19/6/2020).

Reses legislator Makassar dua periode ini menerapkan sistem protokol kesehatan, setiap peserta terlihat berjarak satu sama lain dan menggunakan masker.

“Jadi bukan hanya ditempat ini, tapi disemua titik lokasi reses yang saya laksanakan selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Sangkala Saddiko.

Tak hanya itu, legislator Makassar dua periode itu juga mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan setempat dan rajin mencuci tangan.

“Jangki juga lupa jaga kebersihan minimal di tempat tinggalta dan rajinki cuci tangan,” terangnya.

Selanjutnya pada sesi tanya jawab,
salah satu peserta mengeluhkan pembagian sembako warga terdampak covid-19 yang dinilai tidak merata.

“Kalau bisa pak dewan perjuangkan pembagian sembako. Karena kita ini sudah lama di data tapi sampai sekarang kita belum kebagian sembako,” katanya.

Mendengar hal tersebut, pemilik tagline “SS BRO” berjanji akan meneruskan keluhan wargs tersebut ke dinas terkait. Juga akan dijadikan laporan hasil reses yang nanti akan kita sampaikan langsung di rapat paripurna.

“Sabarki semua, keluhanta ini akan saya teruskan ke dinas terkait. Juga akan kita sampaikan langsung di rapat paripurna penyampaian hasil reses,” ungkapnya.(*)

Editor: admin

Hits: 0