oleh

Reses di Kelurahan Lembo, Warga Mengeluh Krisis Air Bersih ke RTQ

SULSEL.NEWS – Krisis air bersih dirasakan oleh pelanggan PDAM Kota Makassar di bagian Utara meliputi Kecamatan Ujung Tanah dan sekitarnya.

Sejumlah masyarakat mengeluhkan minimnya pasokan air bersih yang mengaliri rumah mereka. Hal ini menjadi perhatian Anggota DPRD Kota Makassar Rahmat Taqwa (RTQ). Ia menegaskan kelangkaan air bersih di bagian utara Makassar itu telah menjadi masalah tahunan yang belum ada solusi konkrit dari pemerintah.

“Masalah kelangkaan air bersih sudah masalah berkepanjangan tapi ini krusial. Karena tidak adanya solusi dari pemerintah,” ungkap RTQ saat reses di Kelurahan Lembo, Jum’at (19/6/2020).

Menindaklanjuti keluhan tersebut, RTQ kemudian menghadirkan perwakilan PDAM Makassar, Mahyuddin dalam kegiatan temu konstituen guna memberi penjelasan ke warga.

“Ini harus jadi perhatian khusus pemerintah. Air adalah kebutuhan primer yang wajib ada,” tegasnya.

Melalui kesempatan itu, legislator PPP itu tidak lupa mengingatkan untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan benar.

“Jangan sepelekan virus ini. Karena Corona masih ada. Artinya kita harus lawan dengan protap kesehatan itu. Dan patuhi anjuran yang telah diatur pemerintah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.