oleh

Reses di Jalan Borong Raya Baru 1, Hamzah Hamid “Dikepung” Kaum Milenial

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar asal daerah pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Panakkukang dan Manggala Hamzah Hamid menutup kegiatan resesnya di RW 07, Jalan Borong Raya Baru 1, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, pada Jumat (19/6/2020)

Menariknya, reses yang dikemas dalam bentuk dialog ini mayoritas di hadiri kaum milenial, seperti halnya saat legislator Makassar tiga periode itu menggelar kegiatan yang sama di RW 07, Kelurahan Pampang, pada Rabu 16 Juni 2020 lalu.

Di Pampang kaum milenial meminta agar Hamzah Hamid memperjuangkan pengadaan lampu penerangan di sekitar lokasi olahraga warga. Sementara di Kelurahan Batua, meminta agar keberadaan anak muda khususnya di kelurahan mendapat perhatian lebih oleh pemerintah kota dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar.

“Berbeda di Pampang, di Kelurahan Batua khususnya di RW 07 kaum milenial meminta agar pemerintah kota khususnya dinas terkait untuk lebih memperhatikan keberadaan anak muda,” kata Hamzah Hamid.

Ketua fraksi PAN ini mengaku bangga dan mengapresiasi. Menurutnya kaum milenial ini adalah aset bangsa yang harus mendapatkan perhatian lebih oleh pemerintah kota.

Untuk itu, ia berjanji akan mengawal dan mendorong pemerintah kota untuk lebih memperhatikan komunitas anak muda yang ada di kelurahan.

“Bahkan beberapa dari mereka mengaku sangat berkeinginan agar dibuatkan suatu wadah komunitas agar mereka lebih terkontrol dan dapat menuangkan kreatifitasnya,” terangnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.