Rapat Paripurna Tetapkan Empat Unsur Pimpinan DPRD Kota Makassar

SULSEL.NEWS – Rapat Paripurna menetapkan empat unsur pimpinan DPRD Kota Makassar periode 2019-2024, pada Jumat (27/9/2019).

Keempat unsur pimpinan tersebut, yakni Rudianto Lallo dari Fraksi NasDem sebagai Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali dari fraksi Demokrat Wakil Ketua 1, Andi Suhada Sappaile dari fraksi PDIP Wakil Ketua 2 , dan Andi Nurhaldin Halid dari fraksi Golkar sebagai Wakil Ketua 3 DPRD Makassar.

“Penetapan ini berdasarkan surat 005/114/DPRD/1X/2019. Tentang penetapan calon unsur pimpinan DPRD Makassar periode 2019-2024,”ujar Pelaksana tugas (Plt) Sekwan DPRD Makassar, Andi Sadly dalam sambutannya.

Sementara itu calon Wakil Ketua 2 DPRD Makassar, Suhada berharap dengan ditetapkannya unsur pimpinan ini dia menginginkan hubungan DPRD dengan Pemkot Makassar semakin membaik. Apalagi unsur pimpinan ini dihuni oleh sejumlah anggota dewan Milenial.

“Kami berharap anggota dewan Milenial dalam memberikan sumbangan pikirannya yang lebih baik lagi,”katanya.

Adapun calon Wakil Ketua 3 DPRD Makassar, Nurhaldin menuturkan, unsur pimpinan periode 2019-2024 ini hadir semua generasi. Ada kaum perempuan dan milenial.

“Saya minta doanya semoga amanah ini dapat saya emban dengan baik. Saya pun berterima kasih kepada pemilih di Kecamatan Manggala dan Panakkukang yang telah memilih saya pada pileg lalu,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Hits: 0