oleh

Andi Suhada Harap Sinergitas Antara Legislatif dan Eksekutif Lebih Diperkuat

 

SULSEL.NEWS – Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile berharap sinergitas yang selama ini terbangun antara legislatif dan eksekutif dapat lebih diperkuat lagi khususnya bagi anggota dewan yang baru terpilih.

Demikian diungkapkannya, usai ditetapkan sebagai Wakil Ketua 2 DPRD Kota Makassar, pada Jumat (27/9/2019).

“Sebagai pendatang baru tantu saya berharap sinergitas antara legislatif dan eksekutif dapat lebih diperkuat lagi khususnya dalam membangun Kota Makassar,” terang Andi Suhada.

Demikian hal dengan anggota dewan lainnya, Ketua PDIP Makassar mengaku akan melakukan pendekatan secara person dan keanggotaan agar bisa menyatukan semua dalam satu pendapat dalam meningkatkan kinerja dan tugas kedewanan dengan penuh tanggungjawab serta bermuara pada kebutuhan dan keinginan masyarakat.

“Dengan demikian legitimasi dan kepercayaan masyarakat kepada lembaga DPRD dapat dijaga seiring proses demokrasi dengan tuntutan masyarakat,” demikian, Andi Suhada.

Sebelumnya, Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar menetapkan empat unsur pimpinan dewan periode 2019-2024.

Keempat unsur pimpinan tersebut, yakni Rudianto Lallo dari Fraksi NasDem sebagai Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali dari fraksi Demokrat Wakil Ketua 1, Andi Suhada Sappaile dari fraksi PDIP Wakil Ketua 2 , dan Andi Nurhaldin Halid dari fraksi Golkar sebagai Wakil Ketua 3 DPRD Makassar. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.