oleh

Rakerwil PKS Sulsel “Percaya Diri, Kokoh, dan Solid Meraih Kemenangan”

SULSEL.NEWS — Dewan Pengurus Wilayah PKS Sulawesi Selatan akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Four Point, Ahad, 11 April 2021

Mengusung teman “Percaya Diri, Kokoh, dan Solid Meraih Kemenangan”, Rakorwil ini rencananya akan dihadiri oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, S.T. dan beberapa utusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

Ketua panitia Rakerwil, Ihsan Sandira menyampaikan, bahwa acara rangkaian Rakerwil ini sebenarnya sudah berlangsung sejak sepekan sebelumnya.

“Sebelumnya ada Prarakerwil, setiap Ketua Bidang di DPW memperesentasikan program kerja mereka di depan Ketua DPW. Saat Rakerwil besok, tinggal pengesahan dan silaturahim dengan tokoh, pejabat, dan utusan DPP yang akan diselingi dengan berbagai acara hiburan berupa nasyid, tarian etnis, dan juga pertunjukan senam PKS,” kata Ihsan kepada wartawan, Sabtu (10/4/2021).

Rangkaian Rakerwil yang tak kalah meriahnya lanjut Ihsan, adalah fun bike. Acara ini terselenggara di hari Sabtu(10/04/21). Goweser start dari Kantor DPD PKS Makassar di Jalan Abdullah Daeng Sirua, kemudian finish di Kantor DPW PKS Sulsel di Jalan Ir. Sutami, Bulurokeng.

“Pesertanya terbatas, hanya tiga puluh peserta. Baik itu dari kader PKS maupun simpatisan yang ingin meramaikan rangkaian Rakerwil ini,” ungkapnya.

“Saat finish di Kantor DPW, akan berlanjut dengan acara Gathering bersama beberapa kader PKS lainnya,” lanjutnya.

Sementara, Ketua Bidang Humas PKS Sulsel, Wahidah Eka Putri, S.K.G. ditemui di acara Gathering yang berlangsung di Kantor DPW, menyampaikan bahwa Rakerwil ini memiliki banyak rangkaian acara, di antaranya Senam PKS dan donor darah di GOR Sudiang, Webinar Tani dan Nelayan, Fun Bike, hingga acara Gathering hari ini.

“Acara Gathering hari ini adalah rangkaian terakhir Prarakerwil. Santai dan makan bersama sebelum tiba di acara puncak besok di Hotel Four Point,” tandasnya. (*/rls)

News Feed