Kedai Kopi 77 Sajikan Coto Ayam Kampung Pertama di Makassar

GAYA HIDUP484 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketika menyebutkan jenis-jenis masakan terkenal asal Sulawesi Selatan, pastinya tidak akan jauh dari yang namanya Coto Makassar.

Maklum, kuliner kota ini memang terkenal akan beragam masakan daging serta kuahnya. Coto menjadi salah satu makanan khas daerah Makassar, Sulawesi Selatan, yang cukup digandrungi.

Namun kini coto tak hanya identik dengan daging sapi. Kini, Kamu bisa menikamti coto dengan isian ayam kampung.

Kuliner yang satu ini kini dapat ditemukan, di Jl. Tamalate I No.9, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar, di Kedai Kopi 77 ( Coto Ayam Kampung 77 X Kedai Kopi 77), samping lapangan Hertasning.

Ketgam: Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, bersama sejumlah anggota DPRD Kota Makassar berfoto bareng usai menyantap hidangan Coto Ayam Kampung, di Kedai 77, Jl. Tamalate, Kecamatan Rappocini.

Dengan menggunakan daging ayam kamping pilihan, Coto Ayam Kampung 77 X Kedai Kopi 77 menyajikan jajanan coto rendah kolesterol pertama di Makassar.

Soal rasa, dijamin tak kalah dengan coto pada umumnya. Coto daging ayam kampung ini juga bisa disantap dengan ketupat. Harganya pun cukup ramah dikantong terkhusus bagi penikmat masakan khas Makassar. Menu makanan ini sudah bisa dipesan lewat Grab Food.

“Bagi kalangan milenial maupun kalangan yang sibuk dengan pekerjaan silahkan sempatkan waktunya berkunjung ke kedai kami. Insya Allah tempat dan suasananya sangat cocok untuk bersantai,” kata owner Kedai Kopi 77, Hj Irmawati Sila. (*/yud)