oleh

Rakerda PKS Makassar Hasilkan Rekomendasi Penambahan Jumlah Kursi Setiap Dapil

SULSEL.NEWS – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Hotel Pesonna, Jl. Andi Mappanyukki, Minggu (5/9/2021).

Dalam Rakerda tersebut menghasilkan beberapa rekomendansi, yakni penambahan jumlah kursi legislatif untuk Pemilu 2024, mulai tingkat pusat, wilayah hingga kabupaten/kota, serta pemenangan Pilkada di level kabupaten/kota dan Pilgug 2024

“Untuk pemilihan caleg kita menargetkan pemenuhan di bulan Oktober 2021 ini, kita targetkan sudah terpenuhi seluruh seluruh Dapil karena di tahun 2022 kita sudah melaksanakan proses pendidikan politik kepada seluruh peserta Bacaleg,” kata Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid, pada konferensi pers, di Hotel Pesonna.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq mengungkapkan, pihaknya
akan konsisten dan komitmen untuk bisa memenuhi perintah partai, salah satunya dengan mengsolidkan partai dan menjaring kader sebanyak-banyaknya agar target pemenangan bisa terpenuhi di tahun 2024.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus dan kader yang ada saat ini untuk bahu-membahu menjaring tokoh-tokoh potensial untuk diajak bergabung bersama PKS. “Saat ini kami di DPD membuka penjaringan untuk Bacaleg DPR, DPRD Provinsi dan Kota. Selanjutnya kita akan lakukan bimibingan tekhnis sehingga nantinya calon tersebut mengerut sesuai jumlah ditentukan setiap Dapil,” terangnya.

Rakerda dihadiri langsung Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid, Ketua Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Sri Rahmi serta jajaran anggota fraksi PKS DPRD Makassar. (*/yud)

 

News Feed