oleh

Purnawirawan TNI Ini Temukan Racikan Parfum Walet, Begini Khasiatnya

Soppeng, Sulsel.news – Parfum Super Walet yang merupakan produk dari perusahaan PT Super Tani Indonesia menarik perhatian kalangan pengusaha walet di Sulawesi Selatan.

Betapa tidak, hanya dalam hitungan jam setelah dilakukan penyemprotan, sekelompok burung walet akan mendatangi sumber bau.

Parfum Super Walet ini merupakan racikan langsung dari Andi Undru Mario, SSos MSi., yang juga selaku Komisaris Utama PT Super Tani Indonesia.

Ini merupakan produk kedua dari purnawirawan TNI AD tersebut setelah sebelumnya juga memproduksi pupuk anorganik Super Tani Indonesia.

Parfum Super Walet telah diujicobakan di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan, dan hasilnya begitu menggembirakan.

“Aromanya memang aroma burung walet. Saya sudah pernah mempergunakan di salah satu bangunan baru, ternyata memang walet sangat suka baunya dan langsung mendatanginya,” kata H. Samad, seorang pengusaha walet di Batu-batu, Kabupaten Soppeng, Sabtu malam (24/8/2019).

Menurut Andi Undru Mario, pihaknya sengaja meluncurkan produk tersebut dengan melihat begitu pesatnya perkembangan bisnis sarang burung walet.

Dia mengatakan, PT Super Tani selama ini tidak hanya sekadar menjual produk, tetapi juga menawarkan jasa pendampingan.

“Tujuannya adalah kemitraan. Artinya; kerjasama yang saling menguntungkan tanpa ada yang dirugikan. Skema usaha seperti ini yang sejak dulu kami lakukan,” terang Andi Undru.

Parfum Super Walet telah dipesan kalangan pengusaha walet dari sejumlah daerah, setelah sebelumnya pihak perusahaan menebar sampel percobaan.

Faiz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.