oleh

Pemkot Makassar Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi Asisten 1 bidang pemerintahan Muh. Sabri mengahadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham), di Kantor Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar, pada Jum’at (7/2/ 2020)

“Mengawali tahun 2020 ini, saya mengajak turut serta pemerintah Kota Makassar untuk ikut bersama mewujudkan nilai-nilai pemerintahan yang baik dan kepemerintahan yang bersih dalam melayani masyarakat,” kata Kepala Lapas Makassar Robianto dalam sambutannya.

Sementara itu, Iqbal Suhaeb mengungkapkan, tema transformasi sumber daya manusia digital di harapkan mampu menjadi wadah edukasi juga tukar pikiran bagaimana mengawali tahun ini dengan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Perkembangan zaman dewasa ini yang serba digital sebaiknya juga di ikuti dengan perubahan yang makin positif dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Adanya sinergitas bersama Lapas Kelas I Makassar semoga bisa membantu mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” terang Iqbal.

“Sejalan dengan sinergitas ini semoga saja dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar agar bebas dari korupsi,” tutupnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.