oleh

Peringati HUT Partai Gerindra ke-12, Anggota DPRD Makassar Ini Bagi-bagi Sembako di Dapilnya

SULSEL.NEWS – anggota DPRD Kota Makassar Hj. Nunung Dasniar dengan menggelar aksi sosial pembagikan paket Sembako dan Cendiramata kepada warga perkampungan pemulung, di Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, pada Jumat (7/2/2020). Aksi sosial ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Gerindra ke-12.

Berdasarkan pantauan Sulsel.News, sejak pukul 15.00.Wita ratusan warga terlihat antusias menunggu kedatangan DPRD Kota Makassar Dapil Tamalanrea-Biringkanaya ini.

BACA JUGA : https://sulsel.news/peringati-ulang-tahun-ke-12-gerindra-makassar-bagikan-paket-sembako-dan-susu-bagi-anak-anak/

Setiba di lokasi, Nunung Dasniar menyalami beberapa warga yang tengah menunggunya sejak sore hari

Beberapa kali Nunung Dasniar nampak memeluk warga, berdiskusi singkat sembari bersalaman dan menyampakan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada Gerindra.

“Pembagian paket Sembako Ini adalah bentuk perhatian kami partai Gerindra ke masyarakat, meskipun jumlahnya tidak banyak tapi kami berharap sedikit mampu memberi kegembiraan kepada warga khususnya di perkampungan pemulung ini,” kata NR akronim Nunung Dasnir.

Nunung juga menyampaikan terimakasih karena diberi kepercayaan untuk mengawal aspirasi warga Dapil Tamalanrea-Biringkanaya.

“Terimakasih atas kepercayaan rakyat kepada kami, do’akan kami bisa terus setia bersama rakyat untuk kesejahteraan daerah dan bangsa,” tandas Nunung. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.