Peduli Korban Kebakaran, RTQ dan Tim 12 Wakili Appi Salurkan Bantuan Semen

NEWS, POLITIK464 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana kebakaran, kandidat calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin menyalurkan bantuan semen di Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu (26/7/2020).

Ratusan sak semen diserahkan kepada keluarga korban yang terdampak bencana kebakaran beberapa hari yang lalu.

Ketua Tim 12, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) yang mewakili Appi sapaan Munafri Arifuddin mengatakan, penyaluran ini bentuk kepedulian dan komitemen pasangan Appi-Rahman untuk membawa Makassar bangkit dari berbagi hal.

“Mewakili Bapak Munafri (Appi) memberikan bantuan semen kepada korban bencana kebakaran di kelurahan Cambayya. Tentunya ini bentuk komitmen beliau agar Makassar Bangkit dari segala hal,” kata Rahmat.

Anggota DPRD Makassar itu mengungkapkan, bantuan tersebut murni kepedulian Appi sebagai figur yang ingin memajukan kota Makassar, sebagaimana dalam visi dan misinya maju menjadi kandidat calon walikota untuk masa jabatan periode 2021-2026.

Dia menjelaskan, Appi tidak hadir menyalurkan langsung ke warga, dikarenakan ia sedang berada di Jakarta untuk menerima surat dukungan form B.1-KWK Partai Demokrat.

“Untuk membantu masyarakat jangan menunggu terpilih baru kita berbuat, kalau bisa sekarang, hari ini kenapa tidak. Inilah yang dilakukan oleh Pak Appi, beliau tidak bisa hadir karena lagi berada di Jakarta untuk menerima B.1-KWK Partai Demokrat,” jelasnya RTQ.

“Jadi kita memberikan sesuai kebutuhan, dari ukuran besar rumah warga. Jadi ada yang dapat 10, ada yang dapat 15 dan lain-lain,” pungkasnya.

Turut hadir, Sadat (Sekjend Tim 12 Appi-Rahman), Heri Korlu Pattingalloang mewakili Korcam Ujung Tanah, Erwin Egha LO Ujung Cambayya, Risal Pato CEO Utara.

(Deng Anas)